Friday, September 18, 2015

Agya on The City



Buat saya, saat menjatuhkan pilihan mau pakai mobil yang mana, lebih kepada fungsi yang sesuai dengan kebutuhan saya. Mengingat kebutuhan mobilitas yang tinggi terutama saat harus keliling jabotabek di hari-hari weekend (tuntutan profesi sampingan:D ), maka prioritas saya adalah pada iritnya penggunaan bahan bakar. Soal lain-lainnya tak terlalu menjadi persoalan.

di dalam kota. irit bingits ya :p


Ruang kabin yang lapang dan bagasi yang luas pada #Agya, membuat saya leluasa memindahkan semua perlengkapan yang saya perlukan ketika dalam beberapa hari perjalanan saya tak sempat pulang beristirahat dirumah. Semua keperluan “rumah” pindah ke mobil (cukup faham lha yaaa wanita peralatannya banyak :p ). 

Torsi maksimal di putaran mesin rendah membuat perjalanan terasa santai, nyetir dengan kalem, namun bertenaga. Dalam lalu lintas macet sekalipun, si #Agya tetap nyaman meluncur dengan manis. Electric power steering nya pun membuat kemudi terasa ringan saat diputar. Radius putarnya yang kecil membuat Agya tetap lincah bermanuver saat harus memutar arah maupun melewati jalan kecil dan sempit.

PP Sentul-Bandung-Sentul. Mantab iritnya :)



Bicara soal city car, bicara wilayah perkotaan di Indonesia, tentu tak lepas dari yang namanya macet. Kebetulan #Agya saya adalah tipe TRD Manual, yang kata orang mobil manual itu bikin pegel kalau lagi macet. Tapi hal ini tak berlaku buat saya. Dengan lapangnya space kaki penumpang di baris pertama dan kedua, serta lapangnya ruang kabin, membuat perjalanan terasa nyaman meski dalam kondisi macet. Pengaturan jarak kaki di kursi kemudi dapat dibuat senyaman mungkin sesuai selera masing-masing.


Dengan berbagai nilai plus tersebut dan harga yang sebanding, #Toyota #Agya menjadi sebuah city car yang bisa dikatakan komplit. Belum lagi tingkat efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Saya pribadi tak perlu mobil ber cc besar, atau kemampuan ngebut yang mumpuni. Untuk penggunaan standar sehari-hari, Agya cukup memuaskan. Soal after sales service saya tak risau karena brand #Toyota memang masih juaranya kalau soal yang satu ini. 

Seperti kata ilmuwan terkemuka sepanjang abad, Albert Einstein: 
 “Everything Should be Made as Simple as Possible.” 
#Toyota #Agya inilah jawaban paling praktis atas kebutuhan mobilitas tinggi, efisiensi, dan kelincahan sebuah #citycar.     

Info lebih detail bisa meluncur ke http://www.toyota.astra.co.id/

#ToyotaAgya #Toyota #Agya #LCGC #TAM #citycar

note:
tulisan ini dibuat sebagai partisipasi dlm Lomba Blog #TAM

(Toyota Astra Motor)

3 comments:

Ron said...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Lumayan irit untuk jarak tempuh segitu.

Belum pernah bawa Agya sih, tapi dari reviewnya mantap nih :)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Elfira Rosa said...

Haii trimakasih sudah berkunjung dan comment... Iya asli ini irit bangett

gie said...
This comment has been removed by a blog administrator.