Friday, September 18, 2015

Agya Youth & Stylish



Enjoy your youth. You’ll never be younger than you are at this very moment. 


“Cocok untuk yang berjiwa muda & tetap ingin tampil keren” – inilah kesan pertama saya saat melihat #Toyota #Agya. Waktu itu, beritanya baru mulai gencar keluar di media massa, hanya lihat gambar saja. Tapi kesan simple nya tetap melekat di benak saya beberapa waktu setelah saat itu.


Sampai di suatu saat dimana saya harus memilih, dari sekian banyak ATPM yang mengeluargan produk #LCGC, ternyata akhirnya saya tetap memutuskan pilih #Toyota #Agya. Dilihat dari bentuk body secara sekilas, sudah tampak bahwa #LCGC yang satu ini meskipun ber cc kecil tapi akan memiliki aerodinamika yang cukup baik (aerodinamika: suatu perubahan gerak dari suatu benda akibat dari hambatan udara ketika benda tersebut melaju dengan kencang). Ternyata benar, si #Agya cantik ini cukup piawai dibawa nyelip-nyelip mendahului mobil yang lain saat melaju di jalan tol. 


Saya pilih #ToyotaAgya TRD S juga salah satu alasannya adalah karena faktor tampilan yang lebih stylish ini. Berbeda dengan label TRD totoya di produk yang lain yang mengedepankan sisi sporty, khusus di #Agya, TRD S lebih mengedepankan tampilan yang lebih gaya. Body kit #Agya TRD S yang berlekuk-lekuk tampak minimalis dan elegan. Efek lainnya, mobil tampak lebih ceper dibandingkan seri lainnya (non TRD S). First impression saya saat melihat #Agya TRD S pertama kali adalah mobil (yang katanya) murah tapi tampak mahal :D

Agya, si gesit irit cocok buat gaya :)


Seperti jargonnya: Astra #ToyotaAgya, TOTALLY YOU!

Info lebih detail bisa meluncur ke http://www.toyota.astra.co.id/
#ToyotaAgya #Toyota #Agya #LCGC #TAM

note:
tulisan ini dibuat sebagai partisipasi dlm Lomba Blog #TAM

(Toyota Astra Motor)

No comments: