Friday, September 18, 2015

Pengalaman Bersama TAC






“Alone we can do so little, together we can do so much” – Helen Keller, seorang buta dan tuli, aktivis sosial legendaris yang mengumpulkan dana untuk orang-orang buta dan tuli.


Berawal dari keingintahuan saya lebih jauh tentang #Agya, dan ternyata gayung bersambut. Saya menemukan clubnya, Toyota Agya Club (TAC) melalui jejaring sosial media. Dari sini, banyak hal yang sudah saya dapat.

Soal informasi tentang #Agya, sudah pasti. Banyak hal-hal yang saya baru tahu justru setelah bergabung dengan #TAC. Bonusnya tentu saja menambah teman dan saudara dari sini beserta segala aktivitasnya. Ilmu-ilmu baru soal mesin, soal tampilan mobil, tak lupa tentunya soal cara nyetir yang aman (yang ini paling penting buat saya :D ).

Selain itu, melihat teman-teman di #TAC memodifikasi mobilnya dengan berbagai variasi yang unik, juga menambah keasyikan tersendiri buat saya. Ternyata, kreatifitas itu bisa di mana-mana, termasuk di mobil. Bagaimana cara merawat mobil luar dalam juga saya dapatkan seluk-beluknya di #TAC.

 

Kue tart peresmian TAC Chapter Bordep


Peace mas bro :D



Dari yang tadinya kalau kemana-mana bingung sendirian, sejak jadi bagian dari #TAC jadi ada yang bisa dihubungi kl tiba-tiba nyasar :p (maklum yaa wanitaaa itu hobinya kehilangan arah di jalan hehehe).

Di luar dari itu semua, menjadi bagian dari suatu komunitas khususnya klub mobil adalah bagian penting dari perjalanan hidup manusia normal pada umumnya. Komunitas adalah tempat kita bisa saling mengenal lebih jauh dalam satu keterikatan atau ketertarikan tentang hal yang sama. Komunitas adalah layaknya oase di tengah padang pasir yang gersang, ketika kita tak tahu harus bertanya kepada siapa, teman-teman disini selalu siap sedia. Dengan menjadi bagian dari #TAC lebih banyak hal bermanfaat yang dapat kita lakukan bersama-sama baik itu untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat sekitar. (TAC0300)


Info lebih detail bisa meluncur ke http://www.toyota.astra.co.id/
 #ToyotaAgya #Toyota #Agya #LCGC #TAM #citycar #TAC

note:
tulisan ini dibuat sebagai partisipasi dlm Lomba Blog #TAM

(Toyota Astra Motor)







Salam Garuda

No comments: