Friday, September 18, 2015

New Safety Agya



Saat mendengar hingar bingar tentang mobil murah beberapa tahun yang lalu, banyak orang menyangsikan faktor keamanan dari sebuah #LCGC. Yah, namanya juga mobil murah. Pastilah mengesampingkan faktor keamanan. Yang penting mobilnya masih bisa jalan. Begitu pesimisnya mereka terhadap mobil  #LCGC ini ya....

Namun, #Toyota segera merespon dengan sigap keraguan masyarakat mengenai faktor keamanan #LCGC ini. Setidaknya, sejak keluar pertama kali, Toyota sudah memikirkan pentingnya masalah keamanan dengan telah tersedianya dual airbag. Sabuk pengaman yang efektif menghindari tubuh pengendara terkena benturan ke depan saat terjadi hentakan juga sudah saya buktikan sendiri kebenarannyaa (simak tulisan saya sebelumnya http://elfirarosa.blogspot.co.id/2015/03/pengalaman-tak-terlupakan-bersama-agya.html) .



Di seri keluaran terbarunya saat ini, fitur keamanan tetap menjadi perhatian utama #Toyota. Menyasar kalangan yang sebagian besar merupakan first time car owner, soal #safety tentu tak bisa dianggap remeh.


Fitur-fitur keamanan di #Agya terbaru saat ini antara lain  plat body yang lebih tebal, air fresh lever untuk sirkulasi udara dalam kabin yang lebih baik,  isofix yang berguna untuk kita (iyaaa kamu dan sayaaa :p ) para ibu muda yang aktif, mobilitas tinggi, dan sering kemana-mana bawa anak tanpa asisten, agar si anak tetap aman duduk manis di car seatnya. 

Yessss, jadi tak perlu mengkhawatirkan fitur keamanan dari #LCGC yang satu ini yaaa... 
#ToyotaAgya adalah #LCGC yang memprioritaskan keamanan kita-kita yang muda, berjiwa muda, mobilitas tinggi, aktif, dan paling penting... tetep eksis.... :D  

Info lebih detail bisa meluncur ke http://www.toyota.astra.co.id/

#ToyotaAgya #Toyota #Agya #LCGC #TAM #citycar #safety

note:
tulisan ini dibuat sebagai partisipasi dlm Lomba Blog #TAM

(Toyota Astra Motor)

No comments: